Friday, November 11, 2016

Mengenal Beragam Menu Best Shabu In Jakarta



Makanan Jepang merupakan salah satu makanan yang digemari oleh masyarakat Indonesia. Ada banyak ragam makanan Jepang yang menjadi favorit masyrakat Indonesia mulai dari sushi, ramen, dan shabu shabu. Tak jarang pula ditemui tempat makan khusus yang menawarkan makanan asal negeri Sakura tersebut. Di Jakarta sendiri, dapat ditemui banyak restoran yang menyediakan makanan khas Jepang. Salah satu restoran best shabu in Jakarta yang bisa anda kunjungi untuk menikmati berbagai menu khas Jepang adalah Shabu shabu gen.

Shabu shabu gen sendiri merupakan sebuah restoran yang digagas oleh Les Amis Group. Ada pun konsep yang diterapkan oleh restoran ini adalah fine dining. Selain itu, restoran ini menawarkan beragam menu makanan Jepang yang memiliki kualitas tinggi. Menu yang ditawarkan oleh restoran Shabu shabu gen ini meliputi shabu shabu dan sukiyaki. Shabu shabu dan sukiyaki sendiri memiliki cara masak yang berbeda, meski pun memiliki komposisi bahan dan penyajian yang sama. Menu makanan di Jepang memang dikenal memiliki perbedaan cara memasak dari setiap daerah yang berbeda. Akan tetapi perbedaan tersebut tidak akan membuat kualitas dari makanan yang disajikan menurun. Kualitas daging pilihan serta pilihan sayuran yang segar membuat restoran yang berada di sudut pusat perbelanjaan elite kota Jakarta ini selalu ramai pengunjung. Kualitas makanan sangat diutamakan oleh restoran Shabu shabu gen sehingga anda tidak akan pernah merasa kecewa selama menikmati makanan di restoran ini.

Apa bila anda menyukai segala sesuatu hal yang berhubungan dengan Jepang, maka anda wajib untuk mencicipi makanan di restoran Shabu shabu gen. Jangan sampai anda melewatkan cita rasa masakan Jepang yang luar biasa di restoran tersebut. Anda bisa memesan tempat terebih dahulu sebelum datang ke restoran Shabu shabu gen. Selain itu, anda akan menikmati makanan dengan suasana khas Jepang selama menyantap hidangan yang disajikan di restoran Shabu shabu gen. Demikian pembahasan tentang mengenal beragam menu best shabu in Jakarta. Semoga dapat bermanfaat!