Tuesday, December 27, 2016

Harga Paket Internet Murah dari Smartfren


Smartfren merupakan salah satu provider terbaik yang berpengaruh besar di Indonesia. Provider yang bergerak di jaringan CDMA ini sukses menanam pengaruh besar kepada pengguna internet dengan banyak layanan yang ditawarkan. Meskipun menjadi salah satu provider dengan jalur CDMA yang memang tidak terlalu terkenal tapi smartfren sendiri mampu meyakinkan para pengguna untuk tidak berpaling kepada provider yang lain.

Seperti hal nya penyedia jasa layanan internet lain, harga paket internet smartfren juga menyediakan banyak sekali pilihan paket yang disesuaikan dengan kemampuan daya beli dari masyarakat. Ada pula paket mini yang diepuruntukan untuk para remaja yang masih duduk di bangku sekolah sehingga uang sakunya tidak terkuras habis karena hanya untuk kuota internet. Harga paket internet dari smartfren tersedia dengan paket pilihan harian dan juga bulanan. Setiap masa aktifnya habis, anda harus melakukan pengisian ulang paket internet atau mungkin saja membeli perdana baru dengan paket yang telah di dapat dinikmati secara mudah pada perdana baru tersebut. Selain itu, harga isi ulang dengan perdana yang baru berbeda tips dan menjadi salah satu pertimbangan anda kedepannya.

Beberapa paket untuk internetan dapat anda pilih sesuai dengan kemampuan daya beli anda, baik untuk harian maupun untuk bulanan. Misalnya anda ingin membeli paket internet smartfren prabayar, contohnya untuk harian dengan kuota 30 MB, harga Rp. 2000 dengan cara registrasi : Internet(spasi)Vol2rb kirim ke 123.

Bagi anda yang memiliki smartphone 4G, anda juga dapat membeli paket smartfren 4G di berbagai grey cabang smartfren di kota anda. Baik untuk mifi 4G, dan untuk smartphone 4G anda. Untuk anda yang ingin up grade smartphone hp lama bisa jadi 4G anda dapat membeli smartphone 4G yang murah dari smartfren. Karena smartfren selalu mengerti keinginan kita, meskipun pada jaringan CDMA, tapi kelebihan baik itu spesifikasi dan harga menjadikan smartfren semakin di cintai oleh masyarakat pencinta gadget dan tentunya kecepatan Internet cepat.