Tuesday, December 6, 2016

NYX Lipstick Matte Review

NYX Lipstick Matte Review
Lipstick adalah salah satu bagian dari make up yang dapat menunjang penampilan Anda. jenis lipstick pun kini semakin bervariasi, seperti lipstick matte, satin, dan glossy. Pada kesempatan kali ini, akan dibahas mengenai lipstick mate, lebih tepatnya nyx lipstick matte review. Seperti lipstick pada umumnya, lipstick matte merupakan lipstick yang biasa digunakan para wanita untuk menambah kecantikan serta penampilannya. 

Lipstick matte juga dikenal dengan lipstick kering karena teksturnya kering di Bibir Anda. Oleh karena itu, lipstick matte sebaiknya tidak digunakan terlalu sering apalagi bagi Anda yang memiliki kulit bibir yang kering. Namun, lipstick matte ini sangat cocok digunakan untuk acara-acara resmi karena warnanya mencolok sehingga memberikan kesan eksotis di wajah Anda.

Nah, untuk produk lipstick matte dari NYX sendiri dikenal dengan Soft matte Lip Cream. Soft matte Lip Cream adalah lipstick matte yang memiliki tekstur creamy seperti kue, bahkan aromanya pun seperti kue. Lipstick ini memiliki banyak variannya mulai dari Antwarp, Buenos Aries, Tokyo, Cannes, dan masih banyak lagi. 

Ada beberapa hal yang harus Anda perhatikan ketika memakai lipstick matte ini, antara lain:

Lipstick ini cara memakainya sangat mudah karena menggunakan kuas seperti lipstick glossy.

Pemakaiannya tidak perlu diulang-ulang karena sekali usap saja warnanya sudah terlihat.

Lipstick ini tahan hingga 4 jam. Namun sebaiknya jika anda telah memakan sesuatu terutama makanan berminyak, sebaiknya diusapkan kembali.

Lipstick ini cocok digunakan untuk acara-acara resmi karena memiliki warna yang mencolok.

Perlu diingat bahwa lipstick ini merupakan jenis matte, jadi bagi Anda yang memiliki kulit bibir yang kering disarankan untuk tidak menggunakannya terlalu sering.

Kecantikan Anda bisa terpancar dengan baik karena dukungan dari make up salah satunya yaitu lipstick. Lipstick matte cocok bagi semua wanita asalkan memperhatikan cara pemakaiannya. Jika anda ingin mengetahui nyx lipstick matte review secara lengkap, Anda bisa melihatnya di femaledaily. Cari kategori Lipstick pada kategori review!

No comments:

Post a Comment