Wednesday, December 21, 2016

Produk Concealer Revlon yang Efektif Hilangkan Kerutan

Produk Concealer Revlon yang Efektif Hilangkan Kerutan
Concealer memang saat ini menjadi produk makeup wajib yang harus anda miliki dalam jajaran koleksi makeup anda. Fungsinya yang mampu mengoreksi dan menyamarkan noda hitam, flek, bekas jerawat, dan garis halus yang terdapat pada wajah anda. Tentu saja hal-hal semacam demikian benar-benar hal yang mengganggu dan ingin disembunyikan. 

Maka dari itu produk concealer haruslah dimiliki. Akan tetapi concealer biasa terkadang tidak mampu menutupi dengan baik masalah kerutan dan keriput dalam wajah seseorang, terutama bagi para wanita yang sudah berumur menutupi garis halus dan keruan jadi suatu keharusan. Sehingga perlu concealer khusu untuk menutupi hal tersebut. untuk menjawab masalah tersebut 2 produk concealer revlon berikut ini mampu mengatasinya.

Age Defying Targeted Dark Spot Concealer Treatmen
Concealer yang satu ini merupakan salah satu concealer yang diformulasi khusus untuk beberapa kekurangan wajah akibat penuaan dini. Akibat tersebut diantaranya ialah kantung mata, flek, dan juga kerutan dan garis halus. Walau namanya dark spot akan tetapi concealer yang satu ini mampu dengan rapi dan sempurna tutupi garis halus dan kerutan wajah. berbentuk stick sehingga mudah sekali untuk di apply.

Age Defying Wrinkle Remedy Line Filler
Jika concealer sebelumnya memang benar-benar produk makeup tulen, ternyata concealer yang satu ini tak hanya berfungsi sebagai mekup saja. Akan tetapi, produk tersebut juga berfungsi ganda sebagai skin care. Pasalnya concealer revlon yang satu ini tak hanya mampu menutupi dan menyamarkan noda hitam saat bermakeup saja. Akan tetapi justru mampu menyamarkan kerutan dan garis halus secara permanen bahkan saat concealer tersebut di hapus.

Adanya kedua produk concealer dari revlon di atas tentu saja menjadi hal yang cukup menarik di perbincangkan. Dan tak mungkin kalau anda gak keracunan kedua produk tersebut. setidaknya pasti anda mulai penasaran dan akan mencari concealer tersebut, mudah saya tinggal anda melihat informasi dan review produk concealer dari revlon dengan lengkap di femaledaily.com.

No comments:

Post a Comment