Tuesday, December 6, 2016

Resto Jepang Terbaik di Jakarta

Resto Jepang Terbaik di Jakarta
Menu-menu lezat khas Jepang saat ini menjadi kuliner yang banyak diburu oleh masyarakat di Indonesia. Selain rasanya yang lezat dan kandungan gizi tinggi, menu-menu khas Jepang ini disajikan bersama panci/pinggan khusus beserta pemanasnya diatas meja, dan para pengunjung restoran Jepang tersebut bisa memasak sendiri menu yang dipesan dengan tingkat kematangan sesuai dengan yang diinginkan.

Salah satu restoran Jepang yang terkenal di Indonesia adalah Shabu Gen yang berada di kawasan gedung The Plaza lantai 46, Jl. M.H. Thamrin, Jakarta. Berbagai menu khas Jepang seperti best shabu di Jakarta dengan kualitas premium tersedia di Shabu Gen ini. 

Menu-menu khas Jepang di restoran yang satu ini tentunya diolah dari bahan pilihan seperti daging sapi wagyu berkualitas tinggi yang lembut dan meleleh didalam mulut saat disantap sebagai bahan shabu-shabu yang langsung diimpor dari negeri sakura.

Hal ini tentu akan menambah cita rasa dari masakan yang menggugah selera bagi para pengunjungnya didukung dengan adanya chef yang handal dan terpercaya dalam mengolah makanan khas Jepang karena didatangkan langsung dari Jepang bersama bahan-bahan andalan yang juga dikirimkan dari Jepang. Selain itu, anda akan mendapatkan pelayanan yang ramah dan cekatan saat dibutuhkan dari para staff pelayan di Shabu Gen.

Tempat yang nyaman dan bernuansa modern dan mewah juga akan membuat anda lebih nyaman saat berkunjung ke Shabu Gen ini. Menikmati best shabu di Jakarta yang ada di Shabu Gen akan semakin menyenangkan dengan melihat pemandangan kota Jakarta dari atas gedung lantai 46 yang terasa lebih lengkap bersama keceriaan keluarga tercinta. Namun, restoran Jepang ini juga cocok untuk tempat jamuan bersama rekan bisnis anda.

Selain menu shabu-shabu, restoran Shabu Gen juga menyediakan menu Jepang terbaik lain seperti best sukiyaki Jakarta dan menu-menu khas Jepang lainnya yang tidak kalah lezatnya juga bahan-bahannya yang berkualitas tinggi.

Dengan berbagai keunggulan mulai dari kualitas rasa, kualitas bahan, interior yang mewah juga pelayanan profesional menjadikan Shabu Gen ini sebagai restoran Jepang terbaik yang ada di Indonesia. Untuk mendapatkan informasi lengkap mengenai Shabu Gen, anda bisa mengunjungi website shabu.gen.com.

No comments:

Post a Comment