Friday, February 17, 2017

Review Wardah DD Cream C- defense

Review Wardah DD Cream C- defense
Perkembangan kosmetik wanita sangatlah pesat, apalagi belakangan ini semakin banyak brand - brand kosmetik baru yang bermunculan serta seakan berlomba dengan brand lama untuk memberikan produk kosmetik untuk para wanita khususnya di Indonesia. Salah satu item penting dalam kosmetik yang semakin memiliki beberapa varian adalah cream untuk mempercantik tampilan wajah sebelum mengaplikasikan bedak, di mana cream tersebut dikenal dengan nama BB cream. setelah hadir BB dan CC cream, kini hadir kembali inovasi lebih baru yaitu DD cream yang memiliki fungsi hampir sama dengan generasi cream sebelumnya yaitu BB cream. 

Untuk fugsi dari DD cream ini sama halnya seperti foundation yaitu untuk menyamarkan noda - noda hitam bekas jerawat serta menyamarkan kerutan di wajah. Wardah merupakan brand kosmetik ternama yang juga memiliki produk DD cream, kami akan memberikan review DD cream wardah C-defense secara lengkap.

DD cream dari wardah memiliki kandungan vitamin C yang dapat memberikan nutrisi pada kulit wajah, sehingga kulit tetap sehat berseri serta kandungan SFP 15 yang mampu melindungi kulti dari paparan buruk sinar matahari. Sementara untuk kemasan praktis dari DD cream ini yaitu dengan model tube serta tutup fliptop membuat kosmetik ini mudah untuk dibuka, dan sangat praktis untuk dibawa ke mana – mana, bahkan muat dalam tas kecil yang mungkin sering anda bawa untuk bepergian. 

Untuk tekstur dari DD cream ini masih sama dengan BB cream yaitu lembut dan mudah di aplikasikan dengan jari tangan dan dapat sekaligus diratakan pada seluruh bagian kulit wajah anda. Manfaat akan anda rasakan khususnya bagi kulit wajah saat mengaplikasikan DD cream ini di antaranya menyamarkan flek hitam atau bintik hitam yang disebabkan oleh jerawat, meratakan warna kulit wajah, menyamarkan kerutan dan kantong mata serta membuat tampilan wajah layaknya menggunakan make up. 

Setelah mengaplikasikan DD cream C-defense dari wardah ini, anda pun dapat menunjang tampilan lebih mempesona dengan menggunakan bedak tabur atau bedak padat dari wardah agar wajah tampak tampil maksimal.

Review DD cream wardah C-defense di atas, tentu sangat berguna bagi para perempuan yang memang membutuhkan informasi mengenai DD cream ini. Review lengkap produk – produk kecantikan termasuk dari brand wardah dan brand lainnya bisa anda dapatkan secara akurat dengan mengunjungi situs no 1 di Indonesia khusus untuk perempuan yatu femaledaily.com.


No comments:

Post a Comment