Friday, February 17, 2017

Universitas Terbaik Di Indonesia Pilihan Utama Para Penerus Bangsa


Universitas Terbaik Di Indonesia Pilihan Utama Para Penerus Bangsa
Masa depan terpengaruhi apa yang telah terjadi di masa lalu dan apa apa yang sedang terjadi masa kini. Termasuk dalam memilih universitas dan perguruan tinggi sebagai tempat untuk menuntut ilmu, sebagai tempat menggembleng para penerus bangsa. Maka tidaklah berlebihan jika para pelajar ulusan SMA dan sederajat membidik universitas terbaik di indonesia sebagai pilihan utama di Indonesia.

Adapun ciri-ciri universitas terbaik di Indonesia adalah sebagai berikut;
Akreditasi, perguruan tinggi yang baik dapat ditentukan dengan standar yang di perolehnya yakni melalui akreditasi, Universitas terbaik di Indonesia yakni universitas Indonesia merupakan perguruan tinggi yang memiliki fakultas 14 fakultas dan 2 program dengan nilai akreditasi A, sebuah penilaian terbaik dari BAN PT.
tenaga pendidik, sejauh ini untuk dosen di perguruan tinggi haruslah minimal s-2, universitas Indonesia memiliki para dosen terbaik lulusan dalam dan luar negeri yang siap menjadi mitra mahasiswa.

Biaya yang harus menjadi beban mahasiswa dan ketersediaan beasiswa bagi mahasiswa. 

Sarana dan prasarana yang tersedia, baik gedung perkuliahan maupun gedung lainnya yang mendukung termasuk perpustakaan, lab, tempat ibadah, akses transportasi dan sebagainya. UI Lokasinya mudah di akses dan sarana transportasi yang mendukungnya, fasilitas yang diberikan lengkap dari mulai perpustakaandengan fasilitas pendukung yang lengkap dari tempat ibadah, coffe shop, mini market hingga pusat fotocopy. Asrama yang disediakan untuk mahasiswa ada dua asrama yakni asrama Depok dan asrama Wismarini dapat menampung ratusan mahasiswa. pusat kesehatan masyarakat dan juga alat transportasi berupa bus kampus yang siap membawa mahasiswa dari di dalam kampus denga rute merah dan birunya, fasilitas UKM unit kegiatan mahasiswa juga lengkap.

Lulusannya terserap oleh dunia kerja dan alumni perguruan tinggi yang bersangkutan menjadi tolak ukur keberhasilan out put Perguruan tinggi. Lulusan UI telah banyak mengukir sejarah sejak penegakan bangsa ini
Informasi situs resmi perguruan tinggi aktif dan mampu menjawab aneka ragam pertanyaan tentang perguruan tinggi, Universitas Indonesia dapat di lihat pada situs www.iu.ac.id.

Bergabung dengan universitas terbaik di Indonesia yakni Universitas Indonesia akan menjadi wadah bagi para penerus bangsa di persiapkan menuju masa depan.

No comments:

Post a Comment