Saturday, April 22, 2017

Kaplan Test Preparation Edupac Penunjang Kuliah di Luar Negeri

Kaplan Test Preparation Edupac Penunjang Kuliah di Luar Negeri
Scholarship ke Luar Negeri termasuk dalam melanjutkan pendidikan di berbagai universitas di luar negeri dengan memanfaatkan beasiswa yang diperoleh dari berbagai sumber, karena saat ini banyak program yang memberikan beasiswa kuliah di luar negeri. 

Program beasiswa tersebut diberikan oleh beberapa elemen mulai dari beasiswa pemerintah, beasiswa universitas di Indonesia, Beasiswa yang berasal dari pihak swasta dan program beasiswa prestasi atau penilaian akademisi lainnya. oleh karena itu, bagi anda yang memiliki cita – cita kuliah di luar negeri, dapat berusaha dan terus melakukan berbagai persiapan mulai dari sekarang agar memperoleh salah satu program beasiswa tersebut, dan dapat mewujudkan cita – cita menimba ilmu di universitas terbaik di luar negeri.

Meskipun masuk perguruan tinggi di luar negeri melalui jalur beasiswa, tetap saja ada beberapa persiapan dan prasyarat yang harus anda tempuh di antaranya kaplan test preparation yang dapat anda ikuti di institusi kursus bahasa Inggris yang menyediakan program dari kaplan test tersebut secara lengkap. Edupac termasuk dalam institusi kelas dunia sebagai tempat kursus bahasa Inggris, yang menyediakan kaplan test preparation, dengan program yang menunjang kuliah di luar negeri yang meliputi.

1. TOEFL iBT Preparation adalah tes bahasa Inggris yang ditujukan untuk mengukur kemampuan berbahasa Inggris anda untuk belajar dan bekerja di luar negeri, menunjukan kesiapan akademik yang harus anda miliki. kursus ini mencakup persiapan tes membaca, menulis, menyimak dan berbicara yang fokus pada TOEFL, di tambah simulasi online.

2. IELTS Preparation adalah program tes untuk menguji kemahiran dalam berbahasa Inggris, IELTS biasa digunakan untuk mengurus visa luar negeri, studi/ sekolah ke negara – negara English-British seperti Inggris dan Australia.

3. SAT Preparation adalah tes standar untuk penerimaan mahasiswabaru di perguruan tinggi di Amerika Serikat, SAT Preparation Courses mengajarkan persiapan tes SAT dengan Matematika, Critical Reading, dan Menulis.

4. GMAT Preparation merupakan prasyarat mendapatkan gelar MBA di universitas internasional terkemuka.

5. GRE Preparation diperlukan untuk anda yang ingin melanjutkan jenjang studi S1 dan S2 di Luar Negeri, baik untuk disiplin ilmu alam, teknik, ilmu sosial, humaniora dan seni, pendidikan, bisnis atau bidang lain.

Itulah Kaplan Test Preparation di yang bisa anda peroleh di Edupac sebagai penunjang scholarship ke Luar Negeri atau melanjutkan pendidikan di luar negeri melalui beasiswa dan juga jalur umum lain.

No comments:

Post a Comment