Saturday, April 15, 2017

Layanan Perakitan Perabotan Rumah Tangga di IKEA

Layanan Perakitan Perabotan Rumah Tangga di IKEA

Sebagaimana kita ketahui, bahwa IKEA merupakan perusahaan peritel perabotan rumah tangga asal Swedia yang sudah cukup lama malang melintang dalam bisnis ritel perabotan rumah tangga. Sebagai perusahaan besar dan telah berpengalaman, IKEA memberikan beberapa layanan yang disediakan untuk pembeli yang terbiasa belanja perabotan rumah tangga di IKEA. Salah satu layanan yang disediakan IKEA adalah dalam hal layanan perakitan perabotan rumah tangga. 

Layanan ini disediakan sebagai bukti bahwa IKEA sangat memperhatikan hak – hak konsumen setelah memperoleh barang yang di inginkannya baik secara offline maupun online. Memang, layanan yang diberikan IKEA sangat sempurna dimana layanan diberikan baik pra jual maupun pasca jual, sehingga siapa pun yang belanja di IKEA akan merasa terpuaskan oleh pelayanan yang sangat maksimal.

Sebagian besar produk IKEA didesain sehingga dengan mudah dirakit oleh Anda. Dengan begitu, Anda dapat berhemat. Namun, IKEA menyediakan layanan perakitan yang dikerjakan oleh penyedia layanan independen ahli. Beberapa jenis layanan perakitan yang disediakan oleh IKEA adalah sebagai berikut : 1) Layanan perakitan perabotan rumah tangga., 2) Layanan perakitan sofa, 3) Layanan pengeboran dinding dan 4) Layanan perakitan atau pembongkaran perabotan As – Is. 

Keunggulan dari adanya layanan perakitan ini adalah bahwa layanan perakitan merupakan cara mudah dan hemat waktu dalam membantu anda merakit perabotan IKEA secara profesional. Perabotan dirakit dan ditempatkan di tempat yang anda inginkan dan siap digunakan. Kemasan diambil dan di daur ulang - kecuali jika Anda ingin menyimpannya.

Demikian beberapa hal yang berhubungan dengan layanan perakitan perabotan rumah tangga yang disediakan oleh IKEA bagi seluruh pelanggannya. Terserah anda, apakah anda akan melakukan perakitan sendiri atau memanfaatkan layanan ini. Jika anda dirasa mampu untuk merakit sendiri, maka lakukanlah perakitan sendiri, namun jika anda dirasa tidak akan mampu merakit perabot rumah tangga yang anda beli, disarankan untuk dirakit oleh tenaga – tenaga professional yang sudah disediakan oleh IKEA. Untuk lebih jelasnya, anda bisa kunjungi kami di website resmi IKEA yaitu ikea.com. Anda akan memperoleh informasi secara lengkap tentang layanan perakitan dari IKEA.

No comments:

Post a Comment