Saturday, April 15, 2017

Mengenal Lebih dalam Apa Itu IELTS

Mengenal Lebih dalam Apa Itu IELTS
IELTS merupakan kependekan dari International English Language System Test System yang merupakan salah satu tes wajib bagi setiap orang yang berencana untuk melanjutkan pendidikan ke berbagai universitas di luar negeri yang memakai bahasa Inggris. Selain itu, tes yang satu ini pun kerap digunakan bagi mereka yang berencana untuk pelatihan non akademis dalam mendapatkan pengalaman kerja. 

Selain itu, biasanya bagi mereka yang akan mengikuti tes yang satu ini kerap melakukan IELTS Preparation Jakarta yang merupakan salah satu metode tepat untuk melakukan persiapan agar mudah mendapatkan nilai yang bagus dalam tes tersebut. Preparation ini penting untuk dilakukan bagi setiap orang yang akan melakukan IELTS.

Pada dasarnya ada 2 versi dari IELTS yang biasa diikuti oleh beberapa kalangan. Keduanya adalah tes Academic dan pelatihan versi General/Umum. Keduanya bisa disesuaikan sendiri dengan kebutuhan. Untuk versi Academic biasanya bagi mereka yang akan mengikuti persiapan tes dalam melanjutkan pendidikan ke luar negeri atau universitas di negara yang berbahasa Inggris sedangkan untuk General/Umum bagi mereka yang akan melakukan pelatihan non akademis. 

Keduanya bisa disesuaikan sendiri. IELTS sendiri sudah terima dengan baik oleh sebagian lembaga di berbagai negara seperti Australia, Irlandia, Inggris, Kanada, Akademik Afrika Selatan dan Selandia Baru. Selain itu diterima juga di lebih dari 3000 institusi Akademik yang ada di Amerika.

Saat ini bagi anda yang berencana untuk mengikuti tes tersebut bisa melakukan persiapan atau IELTS Preparation Jakarta di Edupac. Edupac sendiri menawarkan berbagai macam program preparation dan beberapa program lainnya yang bisa anda sesuaikan sendiri dengan kebutuhan anda. Kini anda bisa mengakses situs yang disediakannya melalui internet agar mempermudah anda dalam mendapatkan informasi yang bermanfaat. Persiapan ini penting sekali untuk anda jadikan sebagai pilihan karena dengan melakukan persiapan anda bisa mendapatkan nilai yang sangat baik untuk diterima di suatu universitas tertentu di luar negeri. Kini anda bisa langsung mengikuti program yang ditawarkan dengan mengakses situs yang telah disediakan.


No comments:

Post a Comment