Wednesday, July 5, 2017

Review Paket Internet Murah Axis Horee

Review Paket Internet Murah Axis Horee
Julukan paket internet murah selalu melekat pada perdana yang dimiliki oleh perusahaan AXIATA ini. Perusahaan tersebut memang selalu menjaga identitas pribadi yaitu tariff yang murah sepanjang masa. Sesuai dengan kata andalan “Irit Itu Axis”, Axiata akan tetap berbenah diri untuk memajukan perusahaannya di dunia jaringan telepon. Selama ini Axis telah mengeluarkan beberapa paket seperti Awet irit, Ngenet Irit, dan Ngobrol Irit. Dan saat ini Axis mengeluarkan tarif terbaru yaitu Paket Horee yang dikenal dengan lebih banyak untungnya.

Paket internet murah Axis Horee ini memberikan bonus harian kepada pengguna secara lengkap. Bonus tersebut yaitu 100 menit telepon dan 100 SMS di setiap harinya setelah penggunaan tertentu. Dan selama kartu ini masih aktif, aka nada bonus yang masuk ke nomor pengguna yaitu 10MB setiap harinya. Pengaktifan skema tariff paket ini terbiilang cukup mudah. Pengguna hanya tinggal mengetik *123*4# maka pengaktifan skema penggunaan data paket sudah selesai. Untuk tarif pindah paket ini pengguna akan dikenakan pulsa sebesar 5.000 rupiah saja.

Adapun bonus 100 menit telepon tersebut didapatkan dari hasil telepon awal sebagai berikut. Proses telepon pada jam 00.00 sampa jam17.00 dalam jangka waktu 1 menit akan mendapatkan bonus telepon sebesar 50 menit. Dan telepon pada jam 17.00 sampa jam 24.00 dalam jangka waktu 2 menit akan mendapatkan bonus telepon lagi sebesar 50 menit. 

Sedangkan bonus penggunaan SMS juga diatur dengan peraturan tertentu. Ketika kita mengirimkan 6 SMS baru akan mendapatkan bonus tersebut sebesar 100 SMS. Hebatnya lagi penggunaan SMS tersebut tidak terbatas pada nomor Axis saja. Anda bisa melakukan SMS ke nomor operator lain dengan menggunakan bonus sms yang telah anda dapatkan dari paket tersebut.

Demikian pembahasan tentang paket internet murah yang disediakan oleh paket internet Axis Horee. Dari perincian di atas, dapat disimpulkan bahwa Axis Horee mempunyai banyak bonus yang sangat menguntungkan bagi para penggunanya. Semoga artikel ini bermanfaat bagi Anda sebagai informasi yang terpercaya.




No comments:

Post a Comment