Wednesday, August 23, 2017

Keunggulan-keunggulan Universitas Indonesia

Keunggulan-keunggulan Universitas Indonesia
Universitas Indonesia adalah kampus tertua yang ada di Indonesia. Segudang pengalaman dalam menciptakan pemikir-pemikir yang berintelektual tinggi serta berbudipekerti luhur sanggup dicetak melalui pengajaran dari UI. UI juga merupakan best university in Indonesia dari sekian banyak universitas yang ada saat ini, terkadang juga UI sering menjadi sorotan beberapa peminat atau bakal calon mahasiswa yang ingin mengeyam pendidikan di perguruan tinggi ini. 

Banyak sekali keunggulan yang ada di dalamnya, termasuk fakultas yang tersedia sangat begitu menjadi madona bagi para mahasiswa. Warna kuning menjadi salah satu ciri khas atau almamater yang terpasang secara percaya diri dengan simbol keagungan dan kejayaan. Warna tersebut sering menempel pada setiap fasilitas atau almamater, seperti jas kuning, bis kuning dan lain-lain, semua itu menjadi satu warna kebanggaan bagi setiap mahasiswa yang menggunakannya.

UI memiliki beberapa keunggulan yang mana universitas lain di Indonesia tidak memilikinya, mau tahu keunggulannya ? Berikut akan kami paparkan untuk anda.

UI merupakan Universitas pertama Indonesia yang memiliki sebuah prestasi yang diunggulkan berdasarkan pemeringkatan versi QS World university rangking

QS World university rangking adalah perusahaan ternama pada taraf Internasional yang berasal dari Inggris dengan pengembangannya di dunia pendidikan. Kerjasama yang terjalin antara UI dengan perusahaan tersebut, mampu menjadi satu kelebihan dalam meingkatkan kualitas kampus dari segala aspek pendidikan modern.

UI merupakan best universitas in Indonesia yang memiliki fasilitas lengkap
Sebagai sarana atau media dalam menunjang pendidikan yang lebih optimal supaya hasilnya berkualitas, UI menyediakan fasilitas yang lengkap untuk memenuhi kebutuhan mahasiswanya. Seperti halnya Bis kuning untuk anatar jemput mahasiswa tanpa biaya transfor, kemudian perpustakaan dengan buku-buku yang lengkap, dimana perpustakaan UI merupakan perpustakaan terbesar dan terlengkap se Asia Tenggara.

Lingkungan sekitar kampus yang nyaman dan asri
Sangat berpengaruh sekali keadaan lingkungan sekitar kampus bagi semua mahasiswa dalam menjalankan aktifitasnya. Suasana asri dengan dibalut penghijauan disekitar kampus, akan sanggup memberi rasa betah dan nyaman bagi seluruh mahasiswa yang menimba ilmu di Universitas Indonesia ini.

No comments:

Post a Comment