Monday, September 18, 2017

5 Tips Agar Anak Pintar Sejak Dini

Provitamon
Memiliki anak yang pintar pastinya menjadi keinginan setiap orang tua, dengan kepintaran yang dimiliki anak bisa membuatnya tumbuh dan berkembang dalam masyarakat secara baik dan bisa menghadapi serta memecahkan berbagai permasalahan ketika ia tumbuh dewasa. Akan tetapi untuk bisa menjadikan anak pintar ternyata tidak semua orang tua mengetahuinya. Termasuk dalam hal ini tips apa saja yang bisa dilakukan agar anaknya menjadi anak pintar.

Sebenarnya untuk kepintaran seorang anak bisa dibentuk sejak usia masih bayi, pemberian asupan makanan dan yang lainnya bisa menjadi tips yang dapat diberikan. Untuk lebih jelasnya tentang tips apa saja agar anak pintar berikut ini penjelasanya.

Sejak bayi diberikan ASI eksklusif. Pemberian ASI eksklusif bisa memberikan kepintaran yang baik bagi anak. Berbagai nutrisi yang terkandung dalam ASI sangat baik tidak hanya untuk fisik anak tetapi juga berpengaruh besar akan kepintaran anak. Untuk itu selalu berikan ASI eksklusif kepada anak sejak usia dini, dalam pemberian ASI ini minimal sampai usia 6 bulan. Setelah itu dalam pemberian ASInya bisa didampingi dengan jenis makanan tambahan lainnya.

Latih kepintaran anak dengan musik. Selalu melatih kepintaran anak dengan mendengarkan musik juga bisa menjadi solusi lainnya. Memperdengarkan musik bagi anak juga bisa meningkatkan kreativitas anak. Untuk anda umat Islam selain dengan musik bisa juga dengan memperdengarkan ayat-ayat suci Al-Qur’an dengan begitu selain pintar anak juga bisa terlatih akan kesalehannya.

Ajak anak untuk bicara. Biarpun usia anak belum bisa bicara dengan jelas akan tetapi apa yang anda sampaikan kepada anak bisa dimengerti oleh anak. Dari itu mengajak anak berbicara bisa meningkatkan akan kemampuan bahasa anak sejak usia dini. Selain itu mengajak anak berbicara juga mampu meningkatkan akan kemampuannya dalam menulis, membaca, dan yang lainnya setelah besar nanti.

Bermain bersama anak. Mengajak anak bermain bisa dengan berbagai cara, bisa dengan bernyanyi, mendengarkan suara-suara, dan yang lainnya. Dengan bermain selain membuat anak senang juga bisa meningkatkan akan perkembangan otak anak. Untuk mengajak bermain anak bisa dilakukan misalnya saat usianya menginjak 1 tahun atau kurang dari itu.

Berikan makanan dengan gizi terbaik. Pemberian makanan penuh gizi terbaik bisa diberikan dengan asupan makanan yang baik dan pastinya penuh dengan gizi. Untuk pemberian makanan terbaik ini bisa diberikan Provitamon yang bisa memenuhi kebutuhan nutrisi anak. 

Madu Provitamon sangat baik sebagai vitamin otak, penambah nafsu makan anak, dan juga menjaga daya tahan tubuhnya. Manfaat luar biasa dari Provitamon karena kandungannya dari madu asli, kunyit, daun pegagan, dan juga minyak ikan salmon. Semua bahan tersebut sangat baik untuk membuat anak pintar.

No comments:

Post a Comment