Wednesday, October 25, 2017

Kuliah di Fakultas Ilmu Pengetahuan Budaya Universitas Terbaik di Indonesia

Kuliah di Fakultas Ilmu Pengetahuan Budaya Universitas Terbaik di Indonesia
Mengenal ilmu pengetahuan dan budaya adalah salah satu ilmu pengetahuan yang bisa kita dapatkan melalui pendidikan, pengetahuan dan juga penelitian secara langsung, apalagi berhubungan dengan pengetahuan budaya, baik itu budaya lokal, nasional maupuan dunia internasional. 

Kuliah ilmu pengetahuan budaya di Universitas Terbaik di Indonesia tetnu menjadi salah satu pilihan bagi Anda yang ingin memperdalam ilmu pengetahuan di bidang budaya. Untuk mengenal lebih dalam tentang Fakultas Ilmu Pengetahuan Budaya di Universitas Indonesia terdapat beberapa program studi.

Program studi Sarjana (S1) Pengetahuan Budaya adalah Program Studi Arkeologi, Program Studi Bahasa dan Kebudayaan Korea, Program Studi Belanda, Program Studi Cina, Program Studi Filsafat, Program Studi Perpustakaan, Program Studi Indonesia, Program Studi Jawa, Program Studi Jepang, Program Studi Jerman, Program Studi Inggris, Program Studi Prancis, Program Studi Rusia dan Program Studi Sejarah. 

Untuk Program Magister (S2), Fakultasi Ilmu Pengetahuan Budaya memiliki Magister Arkeologi, Magister Asia Tenggara, Magister Ilmu Filsafat, Magister Ilmu Perpustakaan dan Informasi, Magister Ilmu Sejarah, Magister Ilmu Susastra dan Magister Linguistik. Untuk Program Doktor, ada Doktoral Arkeologi, Program Doktor (S3) Ilmu Sejarah, Doktoral Ilmu Filsafat, Doktor Ilmu Suastra dan Program Doktor Linguistik. 

Banyaknya program studi yang ada di Universitas Indonesia, mulai dari S1, S2 sampai S3 pun tersedia lengkap di setiap fakultasnya, jika Anda menginginkan kuliah di Universitas Indonesia, sebaiknya pilih jurusan yang paling tepat untuk Anda karena banyaknya membuat Anda kebingungan harus masuk jurusan yang man.

Kuliah di Universitas Terbaik di Indonesia tentu menjadi kebanggaan tersendiri bagi Anda dan orang tua, untuk itu pastikan jurusan terbaik yang Anda pilih adalah yang tepat untuk mengembangkan minat dan bakat dari apa yang telah Anda inginkan selama ini.

No comments:

Post a Comment