Wednesday, October 11, 2017

Paket Internet Obor dari Axis Sangat Cocok Menemani Malammu

Paket Internet Obor dari Axis Sangat Cocok Menemani Malammu
Pencinta internet sangat gemar menghabiskan waktunya untuk terus eksis di berbagai web internet, dimana aktivitasnya sungguh sangat mencengangkan dengan selalu menghabiskan waktunya hingga tengah malam bahkan sampai pagi. Sudah dapat dipastikan memerlukan kondisi tubuh yang selalu fit dan kuota internet yang full. 

Untuk mendapatkan kuota maksimal dan murah sebaiknya gunakan saja Axis sebagai salah satu provider internet murah yang cocok menemani semua para pencinta internet. Axis menghadirkan paket internet obor dengan 3 jenis yang berbeda dan harganya pun berbeda-beda. Dengan demikian, para pencinta internet tidak usah bingung lagi harus mencari provider mana yang cocok untuk menemani setiap malamnya, karena Axis sanggup menemani malammu hingga pagi hari sampai puas.

Untuk mendapatkan semua tawaran dari Axis termasuk paket internet obornya, sebaiknya anda segera dapatkan di toko atau counter terdekat. Adapun 3 jenis paket obor tersebut bisa anda pilih sebagai berikut.

Paket internet obor 15 GB
Bagi semua pencinta internet, sangat cocok memakai Axis sebagai provider internet murah yang bisa anda pilih untuk teman operator seluler anda. Apalagi untuk tengah malam, Axis menghadirkan paket internet obor 15 GB dengan hanya merogok kocek 54.900 saja, anda akan semakin puas menjelajah internet sesuka hati.

Paket internet obor 10 GB
Untuk mendapatkan paket ini, anda perlu mengeluarkan biaya 39.9oo saja. Nantinya anda akan leluasa dan semakin puas saja dalam menjelajah internet hingga pagi menjelang. Tidak perlu hawatir terhadap masa aktif, karena cukup lama hingga 31 hari lo.

Paket internet obor 5 GB
Untuk yang ingin lebih IRIT dalam menjelajah internet di tengah malam, maka bisa anda pilih paket internet obor 5 GB dengan harganya yang cukup murah sobat yaitu 19.900 saja. Kemudian masa aktif lama hingga 31 hari.

Dengan memakai Axis sebagai teman untuk menjelajah internet setiap malam, maka kepuasan akan dirasakan karena sinyalnya luas dan kuat.

No comments:

Post a Comment