Friday, May 11, 2018

Mobil Sport 2 Pintu Mercedes Benz Type S Coupe

Saat ini banyak sekali mobil mewah dengan tampilan yang keren dan juga memiliki ciri khas masing-masing dari merek-merk ternama, salah satunya mobil mewah dari mrek ternamaan dunia yakni Mercedes benz Mobil Sport 2 Pintu yang kini jadi icaran banyak orang yang ingin memilikinya. Tak heran kalau mobil ini berbeda dari mobil lainnya yang memiliki daya tarik tersendiri, apalagi jika angan-angan untuk memiliki mobil mewah bisa terwujud. Mercedes Benz salah satu mobil buatan Eropa ini dari dulu hingga sekarang masih eksis dan memberikan tamilan yang resmi dari Mercedes Benz S Coupe yang cukup memikat dan ingin memilikinya segera.

Untuk lebih mengenal lebih dekat lagi dengan mobil mewah ini pasti Anda akan penasaran, desan mobil Mercedes S Class Cpupe dengan 2 pintu ini di desain dengan tampilan berbeda dari mobil mewa lainnya, di desain dengan coupe full size memiliki panjang serta lebar dari mobil mewah pada umumnya. Mulai dari bagasi belakang sampai bonet terlihat lebih panjang dan juga berbobot. Namin, jika dibandingkan dengan mobil 4 pintu Mercedes lainnya, memang hampir memiliki kesamaan, hanya saja mobil sport ini memiliki 2 pintu. 

Di bagian interior dan eksteriornya di desain dengan detail, khususnya di bagian headlamp depan yang memberikan 47 buah kristal Swarovski di bagian LED, pada bagian grille diberikan aksen berlian dan juga kamera mundur terletak di bagian emblem belakang. Jika diaktifkan, maka kamera yang ukurannya kecil ini akan kelaur dari balik emblemnya, cukup mewah bukan? Dari segi teknoogi yang disematkan pada mobil ini yaitu Magic Body Control dan adaptive suspention system, touchpad untuk mengontrol bagian on board computer dan head-up display.

Kemewahan dari mobil ini pun masih banyak lagi kelebihan dan keunikannya, sehingga tak heran kalau Mobil Sport 2 Pintu ini dabandingkan dengan mobil meah lainnya jauh lebih tinggi kelasnya dan tentu kemewahan tesebut sebanding dengan harga yang ditawarkannya jauh lebih mahal.

No comments:

Post a Comment